Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Terima Sosialisasi Ops Gaktib Dalam Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Denpom IV/4 Surakarta dipimpin oleh Wadandenpom IV/4 Surakarta Mayor Cpm Hartono beserta tim, laksanakan Sosialisasi Ops Gaktib Dalam Satuan yang diikuti oleh seluruh anggota baik Perwira Bintara dan Tamtama Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan fisik dan kelengkapan data anggota serta surat-surat kendaraan. Sukoharjo Jawa Tengah, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan secara umum, menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum serta mencegah dan menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit.

Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kapten Inf Deni Rohendi menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Denpom IV/4 Surakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini akan memperkecil pelanggaran dan menambah wawasan serta pengetahuan bagi anggota. Ucap Wadandenma.

Mayor Cpm Hartono menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kodam IV/Diponogoro oleh Denpom wilayah masing-masing, dengan menghadirkan seluruh kendaraan roda dua dan empat baik dinas maupun pribadi beserta pemegangnya, yang diharapkan dapat memperkecil pelanggaran prajurit di jalan raya dan memperlancar dalam pelaksanaan tugas.

Beliua juga menambahkan, “disamping itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lalin dengan pengecekan fisik kelayakan kendaraan seperti spion, lampu utama, lampu send dan lampu rem, kelayakan roda kendaraan beserta system pengerimannya dan pengecekan helm standart bagi pengguna kendaraan roda dua.” Imbuhnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending