Connect with us

Yonif Para Raider 502

Danyonif Para Raider 502/UY Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti memimpin Upacara Kenaikan Pangkat untuk Periode 01 April 2023 bertempat di Lapangan 51 Mayonif Para Raider 502/UY. Jabung, Sabtu (01/04/2023).

Sebanyak 8 orang Prajurit Yonif Para Raider 502/UY mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutannya Danyonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menyampaikan bahwa kesejahteraan berupa kenaikan pangkat tidaklah turun dengan sendirinya akan tetapi merupakan buah perjuangan dan pengorbanan prajurit untuk mendapatkannya. Diperlukan daya dan upaya agar mencapai dan melampui standar nilai yang telah ditetapkan baik dalam bidang kesegaran jasmani, kemampuan bidang ketrampilan dan pengetahuan umum militer.

Setelah Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Danyonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, beserta seluruh Prajurit Yonif Para Raider 502/UY memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dan dilanjutkan kegiatan tradisi “Siraman Air Kembang” sebagai simbol telah meluruhkan semua perilaku yang kurang baik selama mengenakan pangkat lama sehingga diharapkan dengan pangkat baru ke depannya dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik.

YOUTUBE

Facebook

Trending