Connect with us

Yonarmed 1

Cek Kondisi Prajurit di Bulan Ramadhan, Dansatgas Yonarmed 1 Kostrad Gelar Safari Ramadhan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. didampingi Pabintal (Perwira Pembinaan Mental) Kapten Arm Ibrahim dan Pasiminlog (Perwira Seksi Administrasi Logistik) Lettu Arm Heru Suseno mengunjungi Pos Satgas yang berada di Pulau Saparua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, Desa Waiheru, Kec. Teluk Ambon Baguala, Kota Ambon, Maluku. Selasa (11/04/2023).

Dikatakan Dansatgas, pos yang dikunjungi pada kegiatan Safari Ramadhan kali ini yaitu Pos Porto Haria, Pos Sirisori dan Pos Tuhaha dalam rangka mengecek kondisi prajurit, sarana dan prasarana sekaligus memberikan pengarahan.

“Saya sebagai Dansatgas berpesan kepada seluruh anggota Pos agar selalu berbuat yang terbaik dan selalu memperhatikan faktor keamanan serta keselamatan personel. Selain itu yang paling utama agar senantiasa meningkatkan kualitas ibadah terutama saat Ramadhan seperti ini,” tutur Dansatgas.

Selain melaksanakan silaturahmi, dalam kunjungan ini saya selaku Dansatgas Pamrahwan Maluku bersama beberapa Perwira Staf menerima paparan dari para Danpos yang meliputi personil, materil, masyarakat binaan, kendala, pendukung, pencapaian, keadaan pos dan wilayah tanggung jawabnya dari setiap pos yang dikunjungi.

Kegiatan ditutup dengan acara buka bersama dengan para Danpos, Danramil 1504-03/Saparua, Kapolsek Saparua dan para tokoh masyarakat Desa Sirisori yang dilaksanakan di Pos Sirisori serta dilanjutkan dengan kegiatan shalat tarawih bersama masyarakat Sirisori Islam di Mesjid Baiturrahman.

“Tetap semangat dengan segala keterbatasan yang ada, karena ini salah satu dinamika penugasan yang tentunya sudah pernah kalian alami di waktu-waktu sebelumnya, tetap waspada dan selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Dansatgas.

YOUTUBE

Facebook

Trending