Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Karya Bakti TNI Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad, jajaran Divif 2 Kostrad menggelar secara serentak kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang memiliki tema “Divif 2 Kostrad Terbesar, Terkuat, Profesional dan Di Cintai Rakyat” menggelar kegiatan karya bakti di TPU Dk. Gunung Saren Rt. 001/017 Ds. Palur, Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Rabu, (12/04/2023).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, dalam arti menyentuh sampai ke seluruh lini kehidupan masyarakat sesuai dengan arti serbuan Teritorial kegiatan Binter secara serempak, cepat serius, ikhlas serta koordinasi dengan baik di semua lini kehidupan.

Ditempat yang sama, Kapten Inf Aris Sakti Susilo Danki Markas Denma Brigif Mekanis Raider mewakili Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan bahwa “kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara serentak ini adalah rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad yang merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat guna membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.” Tegasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending