Connect with us

Yonif Para Raider 501

Tiru Semangat Nabi Dalam Memperjuangkan Al-Qur’an, Yonif Para Raider 501/BY Gelar Peringatan Nuzul Qur’an 1444/H dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-62 Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Yonif Para Raider 501/BY mengadakan doa Bersama di Masjid Al Falah dengan bertema “Al-Qur’an sebagai Pedoman Hidup” dalam Doa bersama menghadirkan penceramah Gus Ismail Hasan yang dihadiri oleh seluruh anggota Yonif Para Raider 501/BY.

Antusias Prajurit dalam mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Gus Ismail Hasan, menghadirkan semangat baru bagi Prajurit dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh negara. Hal tersebut diambil dari semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan Agama Islam melalui ajaran yang dituangkan dalam Al-Qur’an sebagai pedoman hidup umatnya.

Selain Nuzul Qur’an juga dilaksanakan  Doa Bersama oleh Umat Kristiani dan Umat hindu. Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Divif 2 dan Momentum ini juga mengajarkan Nilai-Nilai toleransi dan saling menghormati sesama umat beragama, untuk meningkatkan Keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

YOUTUBE

Facebook

Trending