Connect with us

Brigif Para Raider 18

Prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula Menggelar Kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula menggelar kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad bersama warga sekitar dengan melaksanakan pembersihan lingkungan pemakaman umum bertempat di Desa Gading Kembar, Jabung, Malang, Jum’at (14/04/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf Rachmat Umar Paong selaku Dankima Brigif Para Raider 18/Trisula beserta 33 prajurit melaksanakan pembersihan tempat pemakaman umum bersama masyarakat setempat bergotong royong membersihkan jalan dan sekitaran makam yang sudah dipenuhi oleh rumput. Nisan makam yang dipenuhi lumut juga menjadi sasaran yang dibersihkan agar menambah kesan kerapihan.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya dan kepedulian Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad tepatnya di wilayah Jabung dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad. Agar fasilitas umum di Desa Gading Kembar lebih tertata dan terlihat bersih sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat umum.

Ditempat yang berbeda Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,. M.I.Pol. sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat membantu masyarakat Desa Gading Kembar terutama pada fasilitas umum menjadi lebih baik dan indah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dalam menggunakannya,” ungkapnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending