Connect with us

Yonif Para Raider 503

Pelihara Kualitas Pelatih Handal Yonif Para Raider 503/Mayangkara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pembinaan latihan merupakan materi yang sangat penting untuk di sampaikan dan di terapkan bagi personel, Yonif Para Raider 503/Mayangkara berikan pembekalan dan penataran latihan bagi bintara pelatih Kesatria Mayangkara, di ruang Yudha Batalyon. Mojokerto, Senin (17/04/2023).

Latihan merupakan kebutuhan utama seorang prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara yang nantinya akan diterapkan di medan penugasan. Pembekalan yang disampaikan oleh Serka Dicky Rahmatullah sebagai petatar, terhadap pelatih dengan materi Teknik Penyelenggaraan Latihan (Nikgarlat) di laksanakan secara mendalam dengan diikuti 17 personel yang mempunyai kualifikasi pelatih. Pembekalan Nikgarlat yang di sampaikan meliputi perencanaan, persiapan, penentuan metode, sarana prasarana latihan, pelaksanaan, pengawasan, dan evaluasi, sampai dengan latihan yang diselenggarakan berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan adanya pembekalan secara mendalam tentang Nikgarlat tersebut, harapannya dapat menjadikan pelatih – pelatih yang handal dengan menularkan berbagai ilmu dan teknik bagi Kesatria Mayangkara mempersiapkan diri untuk penugasan yang akan dihadapi.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending