Connect with us

Yonarhanud 2

Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Berkendara, Yonarhanud 2 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kondisi dan Surat-Surat Kendaraan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara terutama pada saat Cuti Lebaran berlangsung, Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad laksanakan pemeriksaan kondisi kendaraan mauppun surat-surat berkendara. Malang, Senin (17/4/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub. Int., M.Hub. Int. diawali dengan melaksanakan apel siang di lapangan apel Batalyon dengan membawa kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4.

Pengecekan kendaraan dilaksanakan oleh personel staf 1 dan Provoost meliputi kelayakan kendaraan, surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

Danyonarhanud 2 Kostrad menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kendala dalam perjalanan baik berupa kerusakan pada kendaraan maupun kelengkapan surat berkendara” Pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending