Connect with us

Yonif Para Raider 501

Pasukan Langit Ikut Serta Memeriahkan HUT Ke-62 Divisi Infantri 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka Hut divisi infanteri 2 kostrad yonif para raider 501/BY/18/2 Kostrad ikut memeriahkan yang dilaksanakan melaui vidcon serentak seluruh Jajaran Divisi infanteri 2 kostrad yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, Psc,M.Tr.(Han)., acara  tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di Aula Simanjuntak, Madiun. Kamis (27/04/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut,Wadan Yonif Para raider 501/BY Serta segenap Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Yonif para raider 501/BY. Peringatan Hari Ulang Tahun Divisi Infanteri 2 Kostrad Ke-62 ini, merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurung waktu 62 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Divif 2 Kostrad.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng tanda mensyukuri Nikmat Tuhan YME. Dalam masa pengabdian selama 62 tahun, Divif 2 Kostrad telah menunjukkan karya terbaik dan prestasi yang membanggakan. Rangkaian keberhasilan yang telah dicapai selama ini membuktikan eksistensi Divif 2 Kostrad sebagai Satuan yang terkuat dan terbesar sebagai kekuatan Bangsa dalam pengabdiannya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara.

YOUTUBE

Facebook

Trending