Connect with us

Denpal Divif 2

Utamakan Transparansi Dalam Penilaian Prajurit, Wadandenpal Divif 2 Kostrad Pimpin Sidang UKP

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wadandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Rudi Hartono memimpin Sidang Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01 Oktober 2023 bertempat di Ruang Rapat Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari Malang. Jumat (05/05/2023).

Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian seorang prajurit sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Proses memperoleh kenaikan pangkat wajib memenuhi  beberapa kriteria yang telah ditetapkan dalam sidang UKP prajurit yang dihadiri oleh Perwira staf , Komandan kompi, Bintara staf Maden dan Kompi.

Wadandenpal Divif 2 Kostrad selaku pimpinan sidang  memberikan beberapa penekanan kepada pejabat staf Denpal Divif 2 Kostrad  ataupun Kompi  agar melaksanakan penilaian secara obyektif dan transparan terhadap prajurit yang diusulkan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2023 sehingga  tidak ada yang merasa dirugikan.

“Lakukan penilaian secara benar dan objektif tanpa membedakan siapapun, kalau yang bersangkutan layak untuk dinaikkan pangkatnya segera diusulkan sesuai aturan, sehingga tidak ada yang dirugikan,” jelas Wadan.

Kegiatan sidang UKP dapat terlaksana dengan lancar dan mampu menghasilkan keputusan yang bersifat objektif.

YOUTUBE

Facebook

Trending