Connect with us

Yonarmed 12

Yonarmed 12 Kostrad Laksanakan Upacara Bendera Dilanjutkan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Armed 12/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo memimpin jalanya pelaksanaan Upacara bendera di lapangan hitam Mako Yonarmed 12 Kostrad dilanjutkan pelaksanaan Jam Komandan. Senin, (08/05/2023).

Pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan secara rutin setiap hari senin di Mako Yonarmed 12 Kostrad, upacara yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 12 kostrad dilaksanakan dengan Hidmat dan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan pendiri bangsa.

Diwaktu yang sama setelah pelaksanaan upacara bendera, Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo mengambil alih seluruh prajurit untuk mengikuti Jam Komandan. Mayor Arm Tulus menyampaikan point-point penekanan penting kepada seluruh prajurit “Agar tiada hentinya-hentinya untuk selalu bersyukur dan berdo’a dalam setiap kegiatan apapun, bertanggung jawab terhadap setiap pelaksanaan tugas yang diamanatkan kepada kita, berpenampilan sebagaimana mestinya kita sebagai seorang Prajurit. Mayor Tulus juga tidak bosan-bosanya untuk selalu mengingatkan agar seluruh prajurit dapat menjaga Soloditas dan Sinergitas antara TNI Polri serta instansi lainya”. Ujar Mayor Tulus.

Jam Komandan dilaksanakan dengan tujuan agar kebijakan-kebijakan maupun penyampaian dari pimpinan dapat secara langsung diketahui, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit dari tingkat atas sampai ke bawah. Pelaksanaan Upacara dan Jam Komandan berjalan dengan aman dan lancar.

YOUTUBE

Facebook

Trending