Connect with us

Yonzipur 10

Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Mengikuti Kejuaraan Piala Pangdam V/Brawijaya Cup Tahun 2023

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad mengikuti Kejuaraan Piala Pangdam V/Brawijaya Cup tahun 2023 yang bertempat di GOR Hayam Wuruk, Surabaya pada tanggal  (16 – 18 Juni 2023).

Dalam perlombaan Muaythai Piala Pangdam V/Brawijaya Cup. Diikuti sebanyak 171 Peserta akan bertarung menjadi yang terbaik. Dengan rincian 44 Jawa Timur dan sisanya dari beberapa provinsi seperti Nusa Tenggara Barat, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Papua, Papua Tengah, Sulawesi Selatan, Banten.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mengatakan TNI sangat mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad mampu meraih hasil Prestasi pada Event Kejuraan Muaythai Piala Pangdam V/Brawijaya  Cup tahun 2023 ini adalah :

Kelas Elite 54 Kg

1.Prada Wayan Pongu Samlahati

Medali Emas

Kelas Elite 57 Kg

Prada Fariz Rizki Firmansyah

Medali Perunggu

Prestasi yg didapat dari prajurit prajurit Yonzipur 10 ini bisa di raih berkat kerja keras,serius didalam latihan dan dukungan dari satuan dalam melaksanakan latihan. Selain itu doa, dukungan dari orang tua dan keluarga serta rekan-rekan sesama prajurit serta atasan asatan di satuan sehingga pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal.

YOUTUBE

Facebook

Trending