Connect with us

Yonif Para Raider 503

Yonif Para Raider 503/Mayangkara Laksanakan Upacara Bendera Hari Senin Dilanjut Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Upacara Bendera hari senin di selenggarakan Seluruh Personel Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad dilanjut dengan pengarahan Komandan di Lapangan 1 Markas Batalyon. Mojokerto, Senin (26/06/2023).

Upacara Bendera hari Senin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara, dimana upacara bendera merupakan bentuk kedisiplinan prajurit untuk tetap memupuk rasa patriotisme, serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah dalam meraih kemerdekaan.

Rangkaian upacara bendera hari senin berjalan lancar dan khidmad. Usai melaksanakan upacara bendera, prajurit menerima jam Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara Letnan Kolonel Inf Gurbasa Samosir dengan memberikan beberapa pengarahan dan penekanan tetang kegiatan, latihan baik di dalam maupun di luar satuan.

Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir juga memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, serta merupakan wujud rasa hormat dan terima kasih telah mengharumkan nama satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending