Connect with us

Yonarhanud 2

Dansat Jajaran Kostrad Kota Malang Bersilaturahmi Ke Mapolresta Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Satuan jajaran Kostrad Kota Malang bersilaturahmi dan mengucapkan selamat ulang tahun di Mapolresta Malang. Malang, Senin (3/7/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada satuan Polres Malang Kota di hari ulang tahun Bhayangkara ke 77. Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) bersama Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Lutfhi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.SC yang diwakili Lettu Arh Sandi Wastu dan Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto bersama mengunjungi satuan Polresta Malang.

Kedatangan para Komandan Satuan Kostrad tersebut langsung disambut oleh seluruh anggota Polresta Malang yang dipimpin oleh Kompol Supiyan selaku Kabag Ops mewakili Kapolresta Malang. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kue ucapan ulang tahun dari Danmenarmed 2 Kostrad kepada Perwira tertua Polresta Malang. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengucapkan “Selamat memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun. Semoga POLRI dapat membangun kesatuan POLRI yang PRESISI dan ke depan TNI dan POLRI semakin solid dan bersinergi.” ucap beliau.

YOUTUBE

Facebook

Trending