Connect with us

Yonbekang 2

HUT Bhayangkara ke-77, Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Ucapan Selamat Kepada Polresta Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalion Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto bersama para Perwiranya memberian ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 kepada keluarga besar Polres Malang Kota yang dilaksanakan di Mako Polres Malang Kota. Senin (03/07/2023).

Kunjungan Danyon tersebut disambut hangat dan penuh keakraban oleh keluarga besar Polres Malang Kota yang di diwakili oleh Kabagops Kompol Supiyan, dan dihadiri oleh Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Perwira dan Anggota Polres Malang Kota.

Acara pemberian ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 kepada Polri ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai tanda rasa solidaritas dan soliditas antar TNI-Polri agar selalu tetap terjaga dengan baik, di mana HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 ini mengusung tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Kabagops Kompol Supiyan menyampaikan terima kasih kepada kesatuan TNI yang telah memberikan ucapan pada HUT ke-77 bayangkara ini.

Pihaknya berharap, kedepan sinergisitas dan soliditas makin erat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kota Malang.

Sementara itu Danyon menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kepolisian Republik Indonesia “Kami berharap semoga ke depan Polri makin profesional, modern dan tepercaya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dan selalu dicintai rakyat.”

Danyon juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik selama ini, kiranya kedepan sinergitas TNI-Polri khususnya yang berada di wilayah Kota Malang makin lebih baik lagi.Imbuhnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending