Connect with us

Yonbekang 2

Yonbekang 2 Kostrad Gelar Nonton Bersama Malam Puncak Kasad Award

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto menggelar nonton bersama malam puncak KASAD Award 2023 yang dilaksanakan di Aula Mustaqim Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Senin (10/07/2023).

Malam puncak KASAD Award 2023 yang digelar di Aula A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta itu sebagai apresiasi pimpinan TNI Angkatan Darat Jenderal Dr. Dudung Abdurachman kepada media yang berkomitmen memberitakan tentang berbagai isu strategis sebagai bagian dari program prioritas pemerintah.

Ada 10 media nasional, media daerah dan media kampus yang keluar sebagai pemenang penghargaan. Diantaranya 10 media nasional, 10 media daerah dan 4 media kampus.

Dikutip dari Tempo.co, KASAD Award menyaring pemberitaan media daring sejak Mei 2022 sampai Mei 2023 berdasarkan 10 kategori. Berikut 10 kategori tersebut: Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting dan Pelestarian Kebudayaan.

Dari situ, terjaring hampir 3 juta data dari 221 media. Panitia KASAD Award kemudian menyaring lagi berdasarkan nama-nama perusahaan media yang terverifikasi di Dewan Pers, kecuali media kampus.

Sementara itu Danyon menjelaskan bahwa nonton bersama KASAD Award ini merupakan perintah langsung dari pimpinan, yang mana kita sebagai prajurit TNI kita harus selalu mendukung kebijakan kebijakan pimpinan atas yang sudah di tentukan guna untuk mendukung tugas tugas pokok TNI kedepan, Semoga melalui kegiatan KASAD Award ini diharapkan bisa menjadi sarana dan apresiasi kepada dunia Jurnalistik di Indonesia.

YOUTUBE

Facebook

Trending