Connect with us

Denpom Divif 2

Denpom Divif 2 Kostrad Melaksanakan Yasinan Rutin

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Denpom Divif 2 Kostrad melaksanakan Yasinan setiap hari Kamis selesai solat dhuhur yang pelaksanannnya di Musholla Al Muttaqin Denpom Divif 2 Kostrad  Denpom Divif 2 Kostrad Lawang, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/07/2023) Siang.

Acara Yasinan tersebut merupakan ikhtiar untuk memohon kepada Allah SWT  agar prajurit Denpom Divif 2 Kostrad dan Persit Ranting 6 Denpom diberikan kesehatan dan keselamatan, serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya . Selain itu, kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari hamba yang taat dan patuh kepada perintah serta meninggalkan larangan-Nya.

Komandan Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. menyampaikan kepada prajurit Denpom Divif 2 Kostrad bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun Satuan, khususnya Denpom Divif 2 Kostrad, agar diberi keselamatan, kesehatan dihindarkan dari segala macam bahaya, serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam segala hal ke depannya.

YOUTUBE

Facebook

Trending