Connect with us

Yonarhanud 2

Provost Yonarhanud 2 Kostrad Gelar Gaktibplin Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyukseskan GAKTIBPLIN (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) Ops Patuh Semeru 2023 yang digelar oleh Polresta Malang, Provost Yonarhanud 2 ikut serta  menegakkan ketertiban dan kedisiplinan prajurit dalam berkendara dengan pengecekan kelengkapan berkendara di depan gerbang keluar satuan. Malang (17/7/2023).

Diawasi langsung oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. Provost Yonarhanud 2 melaksanakan pengecekan kelengkapan berkendara prajurit, baik secara fisik kendaraan dan surat-surat maupun kelengkapan surat-surat pribadi meliputi KTP, KTA, KIK dan SIM.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., dalam kesempatan ini menyampaikan, “Disamping membantu menyukseskan Ops Patuh Semeru 2023, juga untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan prajurit dalam berkendara”, ujarnya.

“Dengan kegiatan ini harapannya seluruh prajurit menerapkan ketertiban dan kedisiplinan dalam berkendara sehingga mencegah secara dini kemungkinan terjadi Lakalalin yang dikarenakan kurangnya kelengkapan secara fisik kendaraan”, pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending