Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Tournament Bola Voli Danbrigif Mekanis Raider 6 Cup Ajang Ukir Prestasi Muda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sukoharjo Bapak  Setio Aji Nugroho, S,Sos., MH., menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli “Danbrigif Mekanis Raider 6 Cup” serta menandai dengan pemukulan bola pembuka didampingi oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia tahun 2023, bertempat di Lapangan Voli Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ds. Palur Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Selasa, (1/8/2023).

Tournament Bola Voli Danbrigif Mekanis Raider 6 Cup dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 5 Agustus 2023, melibatkan 12 Tim Putra dan Putri se-Solo Raya yang terdiri dari Avotax Karanganyar, Cobers Kartasura, MP Van Gatak Sukoharjo, Tunas Muda New Wonogiri, Revot Team Karanganyar, Putra Bayangkara Mandiri Mojolaban, PBV Gelora Sukoharjo, PBV Blockid Karanganyar, Kasus Volleyball Boyolali, Vita Solo Surakarta, Indonesia Muda Sragen dan Revolusi Karanganyar.

Kegiatan dimulai dengan Upacara Pembukaan, dipimpin oleh Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang dihadiri Bapak Setio Aji Nugroho, S,Sos., MH., Kadispora Sukoharjo, Bapak Thoyib PBVSI Sukoharjo serta perwakilan dari masing-masing tim Voli.

Pada kesempatan itu Danbrigif menjelaskan bahwa tujuan diadakannya tournament tersebut tidak hanya untuk memacu semangat prestasi, soliditas dan solidaritas namun juga sebagai wadah untuk menemukan bibit-bibit baru atlet dari kalangan pelajar, khususnya cabang olahraga voli, agar dapat muncul bibit-bibit muda berbakat baik putra putri yang akan berprestasi di event yang lebih bergengsi. “Diharapkan dapat berprestasi di kancah yang lebih bergengsi, baik dalam event tingkat nasional maupun internasional,”. Ucap Danbrigif.

Upacara Pembukaan berjalan dengan lancar dan hikmat, dan dilanjutkan dengan pertandingan olahraga pertama yaitu pertandingan bola voli Putri Avotax Karanganyar dan Revot Team Karanganyar.

YOUTUBE

Facebook

Trending