Connect with us

Yonarhanud 2

Tim Sepakbola Yonarhanud 2 Kostrad Terus Melaju Di Turnamen Danyonkes 2 Cup I

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Sepakbola Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad terus melaju di Turnamen Danyonkes 2 Cup I yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Yonkes 2/YBH/2 Kostrad. Malang, Senin (7/8/2023).

Pertandingan berlangsung sengit antara Alap-Alap FC dan tim tuan rumah yaitu Cobra FC dan dapat dimenangkan Alap-Alap FC melalui drama adu pinalti setelah menahan imbang tim tuan rumah dengan skor pinalti 4-2.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. bersama puluhan prajuritnya datang langsung menuju tempat pertandingan untuk memberi dukungan untuk meningkatkan moril dan semangat tim sepakbola Alap-Alap FC.

Setelah pertandingan selesai Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan supporter atas semangat dalam menghadapi pertandingan hari ini dan terus berlatih untuk menghadapi pertandingan yang akan datang.

“Selamat kepada para pemain dan official serta terimakasih untuk rekan-rekan prajurit yang turut memberikan semangat pada pertandingan hari ini, tetap semangat dan terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending