Connect with us

Yonzipur 10

Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Melaksanakan Tradisi Upacara Pindah Satuan Yang Dipimpin Langsung Oleh Komandan Batalyon

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan Tradisi Upacara Pindah Satuan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Mayor Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han., Upacara ini sebagai wujud penghormatan dan pengucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh Prajurit yang pindah satuan. Jumat(01/09/2023)

Pada tanggal 01 September 2023 para Prajurit yang melaksanakan pindah satuan yaitu Serka Joni Winarko, Sertu Renaldi Pratama, Kopka I Nyoman Sukadana, Koptu Budi Ando, Kopda Mursid Efendi dan Pratu Edi Arapenta Sembiring. Mereka telah memberikan sumbangsih yang luar biasa selama bertugas di Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Para prajurit yang pindah satuan ini telah menunjukkan kemampuan, profesionalisme, dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai penunjang yang tak tergantikan di Satuan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Mayor Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han, mengucapkan “Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit yang akan pindah satuan.” Beliau mengakui kontribusi mereka dalam keberhasilan tugas yang dilaksanakan oleh Batalyon dan berharap keberhasilan yang sama dapat mereka raih di satuan yang baru.

Dengan motivasi dan semangat baru, para prajurit yang pindah satuan ini siap membawa dedikasi dan pengabdiannya yang tinggi dalam mengemban tugas baru di satuan yang akan mereka tempati. Semoga mereka tetap sukses dan menjadi teladan bagi prajurit lainnya. Selamat bertugas di satuan yang baru.

YOUTUBE

Facebook

Trending