Connect with us

Brigif Raider 9

Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dandenma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Mayor Inf Didit Aprian Rahmandita, S.E., Pimpin Korps Raport Pindah Satuan di Lapangan Upacara Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Patrang, Jember. Senin (04/09/2023).

Tradisi Korps Raport Pindah Satuan, Anggota di Lingkungan Satuan Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan,  khususnya pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan tugas yang bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional. Hal tersebut ditunjukkan dengan peningkatkan kualitas kinerja produktivitas organisasi militer yang berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan memantapkan karya, pengabdian dan tanggung jawab.

Korps Raport Pindah Satuan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI-AD, Dandenma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Mayor Inf Didit Aprian Rahmandita, S.E., menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan, “Jadikan pengalaman tugas di Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan” ungkapnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending