Connect with us

Yonif Para Raider 502

Prajurit Yonif Para Raider 502/UY Laksanakan Lari 5K Dilanjutkan Senam Sparko

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, para prajurit Yonif Para Raider 502/UY melaksanakan lari 5 Km mengelilingi Asmil Yonif Para Raider 502/UY. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menambah kebugaran fisik yang berdampak meningkatnya daya tahan tubuh dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Malang, Kamis (07/09/2023).

Setelah melaksanakan lari kegiatan dilanjutkan dengan program Latihan Senam Sparko. Program Latihan Senam Sparko yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 502/UY ini sebagai salah satu olahraga pembentukan otot yang ideal bagi prajurit dalam rangka menunjang kegiatan yang akan memerlukan kekuatan fisik yang prima. Kegiatan Senam Sparko bukanlah hal yang biasa, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo mengatakan, bahwa seorang prajurit haruslah memiliki kemampuan fisik yang prima karena hal tersebut sangat dibutuhkan untuk melaksanakan setiap tugas yang akan dihadapi kedepannya, sehingga program lari dan Senam Sparko ini menjadi rutin dilaksanakan setiap minggunya dan untuk mendapatkan tubuh yang ideal bagi para prajurit.

YOUTUBE

Facebook

Trending