Connect with us

Brigif Para Raider 18

Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit, Brigif Para Raider 18/Trisula Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2023 M

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit dan Persit Brigif Para Raider 18/Trisula menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 1445 H / 2023 M, bertempat di Masjid Witarmin Mabrigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Selasa (26/09/2023).

Tema yang diusung dalam peringatan kali ini adalah “Memperkuat silaturahmi dan bertekad menjadi teladan”. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan lantunan sholawat Nabi Muhammad Saw oleh Ustad Jamaludin Ahmad serta diisi dengan ceramah oleh Ustad Arifin.

Dalam ceramahnya, Ustad Arifin menguraikan tentang bagaimana perjalanan kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Agama Islam dan sebagai seorang pemimpin Rasulullah juga memberikan contoh yang baik kepada para sahabat dan umatnya. “Rasulullah mengajarkan kita untuk menjadi contoh yang baik dan loyalitas serta selalu optimis dalam menggapai tujuan, ” tuturnya.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Ustad Arifin. Dalam kegiatan ini, juga hadir Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol., dan para Perwira Staf.

YOUTUBE

Facebook

Trending