Connect with us

Yonarhanud 2

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad menyelenggarakan acara kenaikan pangkat 99 prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Malang, Senin (2/10/2023).

Acara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc.  yang dihadiri oleh seluruh prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad, serta Ketua Persit KCK Ranting XXVI, beserta pengurus dan anggota Persit.

Dalam kesempatan ini Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, kenaikan pangkat adalah suatu prestasi, kepercayaan dan harapan, prestasi atas pengabdian dan upaya yang telah dicapai selama berdinas. “Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan kepada kalian karena telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini,” ujar Komandan.

“Selain itu harapannya kepada prajurit yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian yang tulus dan iklas untuk terus maju meraih prestasi-prestasi demi kemajuan satuan yang sangat kita cintai, serta menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya”, pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending