Connect with us

Yonif Para Raider 502

HUT TNI Ke-78, Polres Malang dan Polsek Jabung Berikan Kejutan ke Yonif Para Raider 502 Ujwala Yudha

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana yang dalam hal ini diwakili oleh Kabaglog Polres Malang Kompol Syamsul Hidayat dan Kapolsek Jabung Iptu Suyanto, memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 tahun 2023 kepada keluarga besar Yonif Para Raider 502/UY melalui Wadanyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Teguh Wisnu Hendarto, di Mayonif Para Raider 502/UY. Malang, Kamis (05/10/2023).

Pemberian ucapan selamat ulang tahun dipimpin oleh Kabaglog Polres Malang Kompol Syamsul Hidayat. bersama dengan para perwira staf dan sejumlah PJU.

“Kami keluarga besar Yonif Para Raider 502/UY mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Malang dan Polsek Jabung pada HUT TNI ke-78,” ucap wadanyonif.

Sementara itu, Kompol Syamsul Hidayat. yang mewakili Kapolres Malang menyampaikan, kegiatan surprise ini sebagai bentuk sinergitas dari kedua institusi Polri untuk menjalin solidaritas TNI – Polri khususnya di Kota Malang.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Malang. Dirgahayu TNI ke-78, TNI Patriot NKRI,” pungkas Kompol Syamsul Hidayat.

YOUTUBE

Facebook

Trending