Connect with us

Yonarhanud 2

Yonarhanud 2 Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Atas Kembalinya 18 Prajurit Yang Telah Kembali Dari Satgas Pamrahwan Maluku

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka telah kembalinya 18 prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad yang telah melaksanakan Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad selama satu tahun lebih, Yonarhanud 2 kostrad menggelar acara syukuran bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. serta dihadiri oleh prajurit Alap-alap, yang bertempat di Aula Alap-alap. Malang, Senin (16/10/2023).

Diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, dan dilanjutkan dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng, acara ini digelar merupakan bentuk puji syukur kehadirat Tuhan YME, karena atas rahmatnya 18 prajurit Alap-alap tergabung dalam Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad, kembali dengan selamat tanpa kekurangan apapun.

Dalam kesempatan ini Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, “Kembalinya 18 prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad dengan selamat patut kita syukuri seraya memanjatkan doa kehadirat Tuhan YME, karena mustahil tanpa campur tangan Tuhan YME, 18 prajurit dapat kembali dengan selamat”, ujar Komandan.

“Saya bangga berdiri disini, bersama prajurit Alap-alap Super, semoga semua pengorbanan dan dharma bhakti yang telah dilakukan kepada negara dan bangsa dicatat dan diterima sebagai amal saleh oleh Tuhan YME”, pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending