Connect with us

Yonif 412/Raider

Yonif 412/BES/6/2 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasgiat Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif 412/BES/6/2 Kostrad terima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan (Wasgiat) Dalproggar yang dipimpin oleh Mayor Inf Syahrul Ramdan (Kasi Siapsat Divif 2 Kostrad) beserta rombongan. Kamis (19/10/2023).

Tim Wasgiat melaksanakan peninjauan satuan selama 2 hari, sebelum peninjauan berlangsung Tim Wasgiat menerima Paparan Satuan Yonif 412/BES/6/2 Kostrad dilanjutkan meninjau Kesiapsiagaan prajurit dengan alarm stelling dimana anggota membawa ransel berisi protap, bersenjata lengkap dan munisi sesuai bekal pokok serta meninjau kemahiran prajurit menggunakan senjata.

Kegiatan dilanjutkan meninjau Bela Diri Taktis prajurit Yonif 412/BES/6/2 Kostrad dan Tim Wasgiat telah menyiapkan persoalan Navrat untuk diselesaikan prajurit dan diakhiri dengan meninjau kemahiran prajurit Yonif 412/BES/6/2 Kostrad dalam menembak.

Hari kedua Tim Wasgiat meninjau kebugaran jasmani dan Ketangkasan renang militer dasar prajurit Yonif 412/BES/6/2 Kostrad dan kegiatan ini ditutup dengan evaluasi kegiatan selama peninjauan dari Tim Wasgiat.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending