Connect with us

Yonif Para Raider 502

Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Memberikan Impact Positif Bagi Prajurit Dan Persit Yonif 502 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengunjungi Yonif 502/UY/18/2/Kostrad sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan ibu Persit di lapangan pinus Yonif 502/UY/18/2/Kostrad , Jabung, Kamis (19/10/2023).

Kedatangan Kasad didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman ke 3 satuan yaitu Brigif 18/2/Kostrad, Yonif 502/UY/18/2/Kostrad, Kikav 8/KSC.

Dalam pengarahannya, selain akan memperbaiki sarana dan prasarana dalam Satuan dan Kepada Ibu-ibu persit yang turut hadir, Kasad bepesan untuk selalu mendukung suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Karena dukungan istri akan menjadi motivasi dan penyemangat prajurit. Termasuk untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

“kamu harus mensyukuri apa yang kamu dapat, semua orang punya cita-cita semua orang punya harapan jadi kalo Impianmu ga tercapai bukan Impianmu ga berubah tapi Bagai mana mengejar impianmu yang kamu rubah sehingga impianmu akan tercapai,” pesan Kasad.

YOUTUBE

Facebook

Trending