Connect with us

Brigif Raider 9

Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Hadiri Acara Do’a Bersama dan Dzikir Dalam Rangka HUT TNI ke-78

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigif 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han)., menghadiri acara “Do’a Bersama dan Dzikir” untuk keselamatan bangsa yang diselenggarakan Kodim 0824/Jember, di Alun-alun kota Jember. Selasa (24/10/2023).

Acara tersebut diselenggarakan Kodim 0824/Jember dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M dengan tujuan mendo’akan keselamatan bangsa dan memeriahkan akan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan mengundang Abah KH. Junaidi Al Baghdadi sebagai pemimpin Do’a bersama dan Dzikir tersebut.

Adapun susunan acara pengajian Akbar tersebut yakni pembacaan sholawat Nabi, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Jember, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Sambutan Dandim 0834/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int., dilanjutkan Do’a dan Dzikir serta ceramah yang disampaikan oleh Abah KH. Junaidi Al Baghdadi.

Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han)., selaku Komandan Brigif 9/DY/2 Kostrad mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas diselenggarakannya kegiatan Do’a dan Dzikir untuk keselamatan bangsa dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 yang di selenggarakan bersamaan Maulid Nabi SAW ini.

“Rasa syukur serta rahmat kami ucapakan yang tiada henti-hentinya kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita semua terlimpah Rahmat dan hidayahnya,” Imbuhnya.

Adapun tamu undangan yang hadir yakni Brigif 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M. Tr(Han)., Bupati Jember, Dandim 0824/Jember, Kapolres Jember, Ketua DPR, Kajari, Sekda, Dansat se Kabupaten Jember, KPPN Jember, UPD, Muspika, dan perwakilan Kepala Desa Sekabupaten Jember.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending