Connect with us

Yonkav 8

Atlit Silat Kontingen Yonkav 8/NSW/2 Kostrad kembali Torehkan Prestasi Di Kecabangan Pencak Silat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Atlit Silat Kontingen Yonkav 8/NSW/2 Kostrad kembali sabet medali emas dalam kejuaraan Majapahit National Heroes Competition 1 tahun 2023 yang bertempat di Gor Mayangkara Yonif Raider 503 Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (05/11/2023).

Adapun Medali yang peroleh Atlit Silat Kontingen Yonkav 8/NSW/2 Kostrad dalam kejuaraan tersebut yaitu Serda Rega Adi, Pratu Fickry dan Prada Heru Andreas mendapatkan Mendali Emas serta tiga prajurit lainya mendapatkan Perak.

Turut Hadir dalam kejuaraan Majapahit National Heroes Competition 1 tahun 2023 tersebut, Komandan Yonif Para Raider 503, Ketua KONI Mojokerto, Jajaran wasit dan juri serta ribuan atlit dari berbagai perguruan silat yang ada wilayah Jawa Timur.

Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad Kav M. Nuril Ambiyah, SH., M.I.P. sangat mengapresiasi atas kerja keras para atlit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang selama ini selalu memberikan yang terbaik untuk satuan dalam ajang kejuaraan pencak silat, Tetap berbuat yang terbaik dan selalu harumkan nama satuan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending