Connect with us

Yonif Para Raider 501

Danyon 501/BY Beserta Jajaran Perwira Datangi Kantor Polres Kota Madiun

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kejadian tersebut terjadi pada senin 06 november 2023, Danyon Yonif 501/BY/18/2/KOSTRAD Letkol Inf Arief Widyanton beserta Para Perwira  sengaja mendatangi Kantor Polres Madiun Kota, tak sampai di situ Kapolres Madiun Kabupaten AKBP Anton Prasetyo, juga turut bergabung dalam kejadian tersebut.

Bukan tanpa sebab dan tujuan gabungan antara Danyon 501, dan Kapolres Kabupaten sengaja mendatangi Kantor Kapolresta bertujuan untuk ketemu langsung Kepada Bapak Kapolres AKBP Agus Dwi Suryanto, untuk mengucapkan selamat ulang tahun Kepada Kapolres Kota.

Hubungan yang harmonis dan bersinergi antara TNI dan Polri di Kota Madiun dan seringnya bekerja sama dalam bidang pengamanan di Wilayah Kota Madiun menjadikan hubungan para pimpinan yang ada di Kota Madiun Seperti keluarga sendiri dan adanya kepedulian satu sama lainya.

Semoga ke depan Bapak Kapolresta AKBP Agus Dwi Suryanto, semakin sukses serta senantiasa di berikan kemudahan dan kelancaran dalam berkarir, tutur Danyon 501/BY yang tidak lain merupakan teman satu Letting / Angkatannya. Danyon dan Kapolresta sama2 Abituren Akmil dan Akpol tahun 2004. Madiun (06/11/2023).

YOUTUBE

Facebook

Trending