Connect with us

Yonarmed 12

Guna Wujudkan Komitmen TNI Untuk Tidak Berpolitik Praktis, Prajurit Yonarmed 12 Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Netralitas TNI

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh Prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha dipimpin Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo mengikuti kegiatan “Sosialisasi buku saku netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada serta Buku Pedoman penyelesaian tindak pidana/pelanggaran Pemilu & Pilkada” yang dilaksanakan secara Virtual di Aula Mako Yonarmed 12 Angicipi Yudha, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Rabu (15/06/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kostrad khususnya berdasarkan perintah langsung dari Komando Atas. Pada pelaksanaan kegiatan diawali dengan sambutan oleh Aspers Kas Kostrad Brigjen TNI Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya dan Ir Babinkum TNI Brigjen TNI Rudi Suyono dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan oleh Kolonel Chk (K) Sri Widyastuti, S.H., M.H selaku pengisi materi.

Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan “Salah satu implementasi tidak terlibatnya TNI dalam kegiatan politik praktis ialah sikap Netralitas TNI”, yaitu TNI bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis, atau dengan kata lain TNI tidak berpihak. Yonarmed 12 Kostrad berkomitmen untuk tetap Netral dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada. Ujarnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending