Connect with us

Brigif Raider 9

Sambut HUT Ke-60 Brigif 9/DY/2 Kostrad Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut HUT ke-60 Brigif 9/DY/2 Kostrad Prajurit Dan Persit Satjar Brigif 9/DY/2 Kostrad, Instansi dan masyarakat Jember sebanyak 320 orang melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Soedirman Markas Brigif 9/DY/2 Kostrad, Kamis (16/11/2023).

Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Faud Suparlin. S.I.P.,M.Tr.(Han) selaku pimpinan Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-60 Brigif 9/DY/2 Kostrad didampingi Kasbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si., sebagai penanggung jawab kegiatan donor darah, Adapun Susunan Acara Donor Darah yakni Pembuka, Sambutan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Sambutan Kepala PMI Jember, Pembacaan Doa, dan Pelaksanaan Donor Darah dan Penutup.

Sambutan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Faud Suparlin. S.I.P.,M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-60 Brigif 9/DY/2 Kostrad TA 2023.

Di samping itu kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian sosial seluruh anggota satuan Brigif 9/DY/2 Kostrad serta Masyarakat peserta Donor Darah yang telah hadir agar lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat khususnya dalam bidang Kemanusiaan, dikarenakan masih banyaknya saudara-saudara kita yang membutuhkan transfusi darah akan tetapi masih mengalami kesulitan mendapatkan Kantong darah yang di karenakan minimnya stock kantong darah di PMI.

Donor darah yang diselenggarakan ini dapat menjadi wadah bagi seluruh anggota Brigif 9/DY/2 Kostrad untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan karena setiap tetes darah yang disumbangkan dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak Orang yang membutuhkan, Ungkapnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending