Connect with us

Yonarmed 12

Yonarmed 12 Angicipi Yudha Menggelar Upacara Rutin Bulanan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo pimpin pelaksanaan kegiatan upacara tanggal 17 yang digelar secara rutin tiap bulan. Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh Prajurit dan dilaksanakan di Lapangan Hitam Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo Ngawi Jawa Timur. Jum’at (17/11/2023).

Upacara bendera memiliki makna sebagai bentuk penghormatan, kebanggaan terhadap simbol nasional yaitu bendera merah putih. Melalui upacara dapat menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan, mengenang jasa para pahlawan, serta memupuk rasa cinta tanah air. Upacara bendera juga mencerminkan kesatuan dan persatuan dalam keberagaman masyarakat. Pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan secara Hidmat dan lancar.

Pada pelaksanaan upacara bendera kali ini Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo membacakan amanat KASAD, dalam amanatnya disampaikan bahwa “TNI sampai saat ini menjadi institusi yang mendapat kepercayaan dari masyarakat, kepada seluruh prajurit di manapun berada agar dapat menjaga dan mempertahankan kepercayaan tersebut”. Ujarnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending