Connect with us

kikav 8

Pesilat Kikav 8 Raih Prestasi Jawa Bali

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satuan Kikav 8/KSC kirimkan 7 (tujuh) atlet Silat yang terdiri dari 6 (enam) atlet tanding dan 1 (satu) atlet seni dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Teratai Cup V UIN Malang se-Jawa Bali yang diselenggarakan di Gor Sport Center UIN Malang. Senin (20/11/2023).

Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Teratai Cup V UIN Malang se-Jawa Bali ini diikuti 581 atlet dari berbagai perguruan pencak silat Setia Hati Teratai yang ada di Jawa dan Bali yang dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 19 November 2023.

Dalam pelaksanaan kejuaraan cukup sengit dan menarik pasalnya dari 7 atlet yang dikirimkan Kikav 8/KSC hanya mampu meraih satu medali perunggu yaitu Prada Roshan Ryandan yang turun pada kategori tanding kelas H.

“Patut diapresiasi seluruh perjuangan atlet Kikav 8, karena kejuaran ini sangat kompetitif pasalnya seluruh perguruan pencak silat Setia Hati Teratai yang ada di Jawa-Bali mengikuti dan mengirimkan atlet terbaik pada kejuaraan bergengsi ini. Tentunya kejuaraan ini menjadi pembelajaran bagi atlet silat Kikav 8/KSC agar selalu bersungguh sungguh dalam berlatih maupun mengikuti kejuaraan.” Ucap Pelatih Silat Kikav 8.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YOUTUBE

Facebook

Trending