Connect with us

Denpom Divif 2

Denpom Divif 2 Kostrad Menggelar Sesi Latihan Sepak Bola

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pada hari Kamis, 24 November 2023, Denpom Divif 2 Kostrad menyelenggarakan sesi latihan sepak bola sebagai bagian dari upaya satuan untuk meningkatkan kesehatan dan mempererat hubungan di antara personel.

Kegiatan yang diadakan di Unggul Sport Center, Malang ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada prajurit untuk bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebugaran fisik mereka. Latihan sepak bola ini diatur dalam suasana yang santai dan kolaboratif, menciptakan momen kebersamaan yang positif di antara partisipan.

Dandenpom Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. mengatakan, “Selain manfaat kesehatan fisik, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan sosial antara sesama personel, membentuk kerjasama, dan meningkatkan semangat kerja bersama. Sesi latihan sepak bola ini merupakan salah satu upaya satuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aktif, dan mendukung keseimbangan kehidupan kerja.”

YOUTUBE

Facebook

Trending