Connect with us

Brigif Raider 9

Kasiter Brigif 9/DY/2 Kostrad Hadiri Opening Ceremony ALP League 2023 Kabupaten Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Mayor Inf Didit Aprian Rahmandita, S.E., selaku Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Brigif 9/DY/2 Kostrad hadiri Opening Ceremony dalam rangka ALP League tahun 2023 Kabupaten Jember yang diikuti oleh 100 Kontingen TK dan SD/MI se-Kabupaten Jember, bertempat di Aula Mabrigif 9/DY/2 Kostrad, Patrang-Jember, Selasa (28/11/2023).

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan dari Direktur Utama Imaji Sociopreneur, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember dan sambutan dari Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Mewakili Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han)., “Dengan diselenggarakannya ALP League 2023 Kabupaten Jember di Markas Brigif 9/DY/2 Kostrad, saya sebagai Komandan Brigade sangat mendukung dan mengapresiasi Kegiatan ini, dengan bertemakan “Ayo Berprestasi dan Meraih Mimpi, Stop Pekerja Anak Tembakau untuk Masa Depan yang Berkilau”, harapan saya dapat merubah pola pikir dari orang tua dan anak itu sendiri guna masa depan anak yang berkilau”, ujarnya”.

Dengan diikuti oleh 100 Kontingen Peserta dari TK dan SD/MI se-Kabupaten Jember berkumpul di lapangan Markas Brigif 9/DY/2 Kostrad, kecamatan Patrang, kabupaten Jember, dengan mengenakan seragam masing-masing sekolah, mereka bersiap mengikuti opening ceremony gelaran ALP League Kabupaten Jember 2023.

ALP League Kabupaten Jember merupakan kegiatan lomba olahraga dan seni yang diselenggarakan Imaji Sociopreneur dan Universal PT. Tempu Rejo, serta didukung Dinas P3AKB, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dispora, Dinas PMD, Pemdes Dukuhdempok, pemerintah kecamatan Patrang dan Brigif 9/DY/2 Kostrad pada 28 hingga 30 November 2023 yang terdiri dari lomba Mewarnai, Poster, Kasti, Sepak bola mini, Lomba tari dan Paduan suara.

YOUTUBE

Facebook

Trending