Connect with us

Menarmed 2

Tendangan Gledek Prajurit Menarmed 2 Kostrad Getarkan Gawang Lawan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Semangat juang tinggi prajurit terlihat dalam membentuk fisik yang sehat, kuat dan tangguh dengan melaksanakan olahraga sepakbola. Bertempat di lapangan bola Menarmed 2 Kostrad, Jl Panglima Sudirman No 14, Malang, Jum’at (8/12/2023).

Siaappppp!! menyuarakan yel-yel motivasi tinggi tercermin dalam melakukan pemanasan. Tak kenal lelah dengan gerakan dinamis peregangan otot guna menghindari cidera dalam berolahraga.

Prajurit belajar cara bertahan dan menyerang dengan  pergerakan tim yang kompak. Pergerakan tanpa bola, operan dari kaki ke kaki serta pergerakan tanpa bola diperlihatkan. Kecepatan dan akurasi tendangan tak terbendung terukur.

Prajurit Menarmed 2 Kostrad pantang mundur tunjukan kemampuan hadapi lawan sampai titik darah penghabisan. Kegiatan olahraga sepakbola tersebut rutin dilaksanakan seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenma Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Sumarsono menyampaikan “Kegiatan olahraga sepakbola merupakan salah satu bagian pembinaan prajurit, membentuk jasmani yang tangguh, mental yang kuat dan kekompakan dalam bekerjasama satu kesatuan team yang solid.” ungkapnya.

“Prajurit Menarmed 2 Kostrad harus mempunyai fisik yang kuat, berpostur ideal sehingga menunjang kegiatan satuan. Olahraga yang teratur khususnya sepakbola dapat menjaring potensi atlet potensial. Teruslah berlatih karena masa depanmu tergantung dari usahamu,”pungkas Dandenma Mayor Arm Sumarsono.

YOUTUBE

Facebook

Trending