Connect with us

Yonarhanud 2

Yonarhanud 2 Kostrad Terima OJT Perwira Siswa Pusdik Arhanud

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Disambut oleh Kapten Arh Bayu Sekti mewakili Danyonarhanud 2 laksanakan pembukaan OJT (On The Job Traning), Siswa Satdikpa Pusdikarhanud yang akan di laksanakan selama 4 hari di Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Jum’at (8/12/2023).

Diawali dengan pengenalan satuan oleh Kapten Arh Bayu Sekti yang dilaksanakan di ruang data, kemudian dilanjutkan para Perwira Siswa melaksanakan orientasi pada jabatan masing-masing yang telah dibagi.

Dalam sambutanya Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.S.Os., M.Han., M.Sc. yang dibacakan oleh Kapten Arh Bayu Sekti menyampaikan, “Ini kesempatan bagi para Perwira Siswa dapat mengetahui masing-masing tugas dan tanggung jawab pada jabatan setingkat komandan peleton”, tegasnya.

“Harapannya setelah OJT (On The Job Training) di Yonarhanud 2 Kostrad, para Perwira Siswa dapat mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawabnya yang di emban serta di terapkan pada saat kembali ke satuan maupun penempatan jabatan selanjutnya”, pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending