Connect with us

Yonzipur 10

Liga Persabahatan Biver Fc Sataun Yonzipur 10/JP/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Biver FC Melaksanakan liga persahabatan sepakbola dengan Ardap FC. memasuki Stadion Untung Suropati di Kota Pasuruan untuk melaksanakan liga sepakbola dengan Ardap FC. Jum’at (08/12/2023).

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat persahabatan antara Biver FC Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dan Ardap FC, tetapi juga merupakan sebuah momentum di mana kekompakan, ketangguhan, dan sportivitas ditunjukkan oleh kedua tim.

Berpakaian dengan bangga dalam seragam Biver FC, para prajurit dengan kekuatan dan kecepatan yang mereka miliki, Memulai dengan tempo yang mantap, Biver FC berhasil mendominasi lapangan, melakukan penyerangan yang tajam dan menyulitkan pertahanan Ardap FC.

Kombinasi serangan yang terorganisir dengan baik dan kepiawaian individual para pemain Biver FC, membuat mereka berhasil membuka keunggulan yang menyenangkan hati para pendukungnya. Gol-golnya tercipta dengan aksi individu yang brilian dan kerja sama yang apik antar pemain.

Biver FC terus mempertahankan dominasinya di atas lapangan. Mereka bermain dengan perpaduan pendekatan bertahan yang solid dan serangan balik yang mematikan. Ketika peluit akhir pertandingan ditiup, skor akhir tertera 4-0 untuk kemenangan Biver FC.

Kemenangan ini merupakan hasil latihn dan jerih payah para prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad yang telah memberikan segalanya di atas lapangan hijau. Lebih dari sekedar memenangkan pertandingan ini, mereka juga telah menciptakan ikatan persahabatan yang kokoh dengan Ardap FC.

Di akhir pertandingan, kedua tim saling berjabat tangan dan memberikan apresiasi yang tinggi satu sama lain. Semangat tim, keuletan yang luar biasa, dan fair play yang ditunjukkan oleh seluruh pemain, menjadi tonggak penting dalam mempererat hubungan antara militer dan masyarakat sipil. Biver FC dan Ardap FC, keduanya mampu menunjukkan bahwa semangat juang dan kekompakan dapat menjadi sumber energi yang membara dalam setiap medan perjuangan, baik itu di medan perang maupun dalam lingkup kehidupan sehari-hari.

YOUTUBE

Facebook

Trending