Connect with us

Yonarhanud 2

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Di Pasar Induk Gadang Kec. Sukun

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonarhanud 2 Kostrad mengirimkan 30 orang prajuritnya yang di pimpin oleh Letda Arh Septo Yedri untuk melaksanakan karya bakti mingguan di Pasar Gadang Kec. Sukun. Malang, (8/12/2023).

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dibantu berbagai lapisan masyarakat laksanakan pembersihan Drainase Pasar Gadang dan Penanaman Pohon di daerah Pasar Gadang Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur yang menargetkan saluran air, drainase dan gorong-gorong. Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menerapkan 8 Wajib TNI pada point ke delapan yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Di kehidupan sehari-hari.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.S.Os., M.Han., M.Sc. kegiatan ini sering kali dilakukan oleh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad. Selain itu juga menjaga silahturahmi masyarakat dan TNI.

“Kegiatan Karya Bakti ini sangatlah positif, membantu masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat sehingga tidak timbul penyakit dikemudian hari, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending