Connect with us

Divif 2 Kostrad

Asren Divif 2 Kostrad Menerima Apreasiasi Dan Penghargaan Nilai IKPA Sempurna Semester II TA 2023 Dari Asrena Kasad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Asisten Perencanaan, Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H., M.I.P. menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TNI AD Semester II TA 2023 yang dilaksanakan di Hotel Aston Kartika, Jl. Kyai Tapa, No. 101, Grogol, Jakarta Barat. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Seluruh Pejabat Perencanaan Kotama, Balakpus dan Satker jajaran TNI AD. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Asrena Kasad. Rabu (13/12/2023).

Perlu diketahui bersama, Dalam kegiatan Rapat Evaluasi, Asren Divif 2 Kostrad diberi kepercayaan dan kesempatan oleh pimpinan TNI AD untuk memaparkan tentang kiat-kiat dalam memperoleh nilai IKPA Sempurna. Sekaligus pada moment tersebut Satker Divif 2 Kostrad menerima apresiasi dan penghargaan dari Asrena Kasad karena prestasi nilai IKPA terbaik yang telah diraih di Semester II Tahun Anggaran 2023.

Dalam keterangannya, Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H., usai menerima penghargaan tersebut mengungkapkan, “Penghargaan ini menjadi capaian yang membanggakan bagi Satker Divif 2 Kostrad sekaligus menjadi lndikator bahwa pembinaan yang dilakukan Divif 2 Kostrad dapat berjalan dengan baik, terarah dan berkesinambungan. Harapan besar dari pencapaian ini agar dapat menjadi contoh bagi satuan  jajarannya yang lain, sehingga bisa terus memberikan kontribusi positif untuk TNI AD, TNI dan Negara Kesatuan Republik  Indonesia”, pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending