Connect with us

Yonif Para Raider 503

Waspada DBD, Yonif 503/Mayangkara Rutin Fogging

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Kesahatan BP Pos Kes 503 melaksanakan Fogging di area asrama Batalyon Infanteri 503/Mayangkara. Mojokerto, Senin(18/12/2023).

Fogging merupakan tindakan pengasapan dengan bahan insektisida yang bertujuan untuk membunuh nyamuk khususnya pembawa (vektor) penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Mengingat sekarang musim hujan yang akan menimbulkan berkembangnya lebih cepat populasi nyamuk, Tim Kesahatan BP Pos Kes 503 secara bersama mengantisipasi terjangkitnya penyakit Demam Berdarah tersebut pada prajurit dan keluarga dengan Fogging. Dengan mengerahkan 2 alat pengasapan dimana sasaran Fogging dilaksanakan di area perumahan, perkantoran, barak, dan area rawan berkembangnya nyamuk seperti selokan dan kolam.

Dengan tindakan antisipasi rutin Demam Berdarah ini harapannya tidak ada dari prajurit dan keluarga besar Batalyon Infanteri 503/Mayangkara terjangkit penyakit Demam Berdarah tersebut. Sehingga kehidupan di dalam asrama akan lebih nyaman dan aman terhindar dari berbagai penyakit khususnya Demam Berdarah.

YOUTUBE

Facebook

Trending