Connect with us

Yonif 413/Raider

Prajurit Yonif 413/Bremoro Laksanakan Karya Bakti

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif 413/Bremoro Kostrad laksanakan karya bakti TNI dan Polri yang bertempat di Pasar Tradisional Gawok, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah Kabupaten Sukoharjo. Kamis (4/1/2024).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap seminggu sekali selama 6 (enam) minggu. Adapun pembersihan yang dilaksanakan berupa pembersihan pasar tradisional dalam rangka mewujudkan kelestarian fungsi lingkungan hidup dan mengurangi dampak pencemaran.

Dalam rilis tertulisnya Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan menyampaikan bahwa pada kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini sebagai langkah TNI AD dalam membantu masyarakat disekitar Satuan.

“Kebersihan lingkungan di sekitar merupakan tanggung jawab kita bersama. Sesuai dengan perintah Komando atas, bahwa TNI harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu serta memberikan solusi bagi masyarakat di wilayah sekitarnya. Untuk itu kami berusaha semaksimal mungkin supaya bisa turut hadir dan ikut bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut,” terang Danyonif.

YOUTUBE

Facebook

Trending