Connect with us

Yonif Para Raider 502

Prajurit Yonif 502 Ujwala Yudha Laksanakan Upacara Bendera Dilanjutkan Jam Komandan Dan Peyerahan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif 502/UY laksanakan Upacara Bendera dan dilanjutkan jam Komandan dengan penuh semangat dan khidmat bertempat di Lapangan 51 Yonif 502/UY. Malang, Senin (08/01/2023).

Upacara Pengibaran Bendera yang secara rutin di laksanakan pada setiap hari Senin memiliki makna penting, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Yonif 502/UY pada perjuangan para pahlawan pendahulu dan juga meningkatkan kedisiplinan Prajurit.

Usai melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Kegiatan dilanjutkan Jam Komandan (Jamdan) dan pemberian penghargaan kepada Pratu Guntur yang berhasil menjadi juara 1 di ajang lomba renang Piranha Cup di Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo menyampaikan beberapa hal kepada seluruh  Prajurit Yonif 502/UY yaitu untuk terus berlatih dalam menunjang penugasan dan jangan berpuas diri terhadap prestasi-prestasi yang telah diraih serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, demi menjaga nama baik satuan.

YOUTUBE

Facebook

Trending