Connect with us

Yonif 411/Raider

Mendapatkan Amanah Jabatan Baru, Danbrigif 6/TSB/2 Kostrad Pamitan Dengan Keluarga Yonif 411/Pandawa

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Jadi Komandan Pasukan Perdamaian Dunia, Danbrigif 6/Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos.,M.I.Pol., berpamitan kepada keluarga besar Yonif 411/Pandawa, Kamis,(18/01/2024).

Acara Pamitan ini di hadiri seluruh Personil Korum Yonif 411/Pandawa Kostrad dan Persit KCK Ranting 2 Yonif 411. Kunjungan ini sekaligus menjadi momen berpamitan Komandan Brigif 6 tersebut yang akan menjadi Komandan Kontingen Satuan Tugas Indobatt XXIII-R Unifil yang akan melaksanakan tugas perdamaian dunia di Lebanon dalam waktu dekat.

Begitu tiba di Markas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad, Danbrigif 6 Kostrad disambut Ka Korum Kapten Inf Aprianto Trianggoro Putro berserta Pasukan Pandawa lainnya, dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit dan Persit di Kanopi Yonif 411/Pandawa.

Dalam sambutannya, Danbrigif menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama selama menjabat sebagai Danbrigif 6 Kostrad. Beliau pun berpesan agar seluruh anak buahnya selalu menjaga nama baik satuan serta asah terus kemampuan supaya lebih siap untuk menghadapi tugas ke depan.

Lanjutnya, Abituren Akmil 2001 tersebut berpesan kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk terus memberikan yang terbaik untuk Yonif 411/Pandawa, terutama kepada Persit untuk selalu menjaga moril terutama bagi Persit yang ditinggal suaminya tugas Mobile di Papua, serta mendoakan agar senantiasa sehat dan diberikan kesalamatan sampai berkumpul kembali di satuan Pandawa tercinta.

“Terimakasih kepada seluruh Pasukan Pandawa beserta Ibu Persit yang telah memberikan dukungan selama saya menjabat sebagai Danbrigif, dan kami sekeluarga juga mohon doa restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan selama menjalankan tugas,” ucap Danbrigif.

Acara perpisahan ini juga menjadi ajang silaturahmi guna memperkokoh tali persaudaraan antara Komandan dan anggotanya, sehingga selalu menjadi bagian keluarga besar Brigif 6 Kostrad dimanapun berada.

Sebelum meninggalkan markas Pasukan Pandawa, Danbrigif beserta Prajurit dan Persit melaksanakan foto bersama di depan Mayonif 411/Pandawa Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending