Connect with us

Divif 2 Kostrad

Jajaran Divif 2 Kostrad Dominasi Penghargaan dari KPPN Malang Sebagai Satker Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pada hari Rabu (24/01/2024) bertempat di Aula Gedung Cagar Budaya, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang, Jawa Timur, telah dilaksanakan  kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Satker Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran TW IV TA 2023 dan Press Release Kinerja APBN TA 2024 yang diikuti oleh Satker Wilayah Malang Raya diantaranya Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Menarmed 2/PY. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Satker yang memiliki kinerja sekaligus memberikan gambaran kinerja APBN tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Satker Divisi Infanteri 2 Kostrad kembali meraih peringkat pertama dan Menarmed 2/PY meraih peringkat ketiga Kategori Satker terbaik atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Satker dengan pagu di atas Rp 20 M periode Triwulan IV TA 2023 dan penghargaan ini diberikan kepada Kasi Anev/Dalprog Sren Divif 2 Kostrad Mayor Kav Tegar ilma noor, S.E., M.M selaku perwakilan Satker Madivif 2/K dan Kasmenarmed 2/AP Divif 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto,.S.I.P., M.M., M.I.Pol. selaku perwakilan Satker Menarmed 2/AP.

Selain itu juga Satker Divisi Infanteri 2 Kostrad mendapatkan piagam penghargaan atas kontribusi dan dukungan sebagai Supporting Team Kinerja Pelaksanaan Anggaran TA 2023 di Wilayah kerja KKPN Malang yang diberikan kepada Serka Rudi Herawan dalam kedinasannya menjabat sebagai PPABP (Petugas Pengelola Administrasi Belanja Pegawai) Divif 2 Kostrad.

Pencapaian yang membanggakan bagi Divif 2 Kostrad karena hal ini sebagai indikator bahwa kinerja yang dilakukan oleh Divif 2 Kostrad dalam pengelolaan anggaran hingga periode Triwulan IV TA 2023 dapat berjalan dengan baik dan konsisten sehingga mendapatkan apresiasi dari KPPN Malang. Serta Harapan besar dari pencapaian ini agar kinerja yang dilakukan oleh Satker Divif 2 Kostrad dapat menjadi contoh bagi Satker yang lainnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending