Connect with us

Yonarhanud 2

Puluhan Prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Adu Ketangkasan Lari Sejauh 10 Km

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Puluhan prajurit Yonarhanud 2 Kostrad adu ketangkasan antar Baterai dalam berlari 10 Km yang diberangkatkan langsung oleh Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad dan didampingi oleh Letkol Inf Sumardi Waasops Kasdivif 2 Kostrad di tempat Start Terminal Hamid Rusdi Kota Malang. Jumat (2/2/2024).

Diawali dengan pengecekan kesehatan awal para prajurit sebelum pelaksanaan, untuk memastikan kembali kesiapan kondisi fisik dalam mengikuti kegiatan lari 10 Km dan dilanjutkan peregangan sebelum pelaksanaan.

Dalam kesempatan ini Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, “Dengan adanya kegiatan ini, para prajurit dapat mengukur sejauh mana ketangkasan dalam berlari baik ketahanan maupun kecepatan dengan jarak tempuh 10 Km” ujar Danyonarhanud 2.

“Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, dapat mencari bibit-bibit prajurit tangkas yang siap diadu pada saat lomba antar satuan, sehingga membuahkan hasil yang memuaskan membawa nama harum satuan” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending