Connect with us

Menarmed 2

Prajurit Menarmed 2/PY/2 Kostrad Turut Hadiri Pengajian Sinergitas TNI Polri Dalam Menyambut Hari Isra Mi’raj

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut hari Isra Mi’raj Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad turut hadir dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj TNI Polri Semalang raya yang diselenggarakan terpusat di GOR Matroji Brigif PR 18/Trisula/2 Kostrad pada hari Selasa (06/02/2024).

Dalam peringatan hari Isra Mi’raj kali ini mengangkat tema “Aktualisasi nilai nilai Isra Mi’raj dan pengamalan ibadah ditengah terpaan digitalisasi”. Dalam kegiatan pengajian ini turut hadir KH. Imam Muslimin selaku penceramah dan seluruh prajurit TNI dan Polri di seluruh wilayah Malang.

Di tempat terpisah selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si. (Han) menyampaikan “Hari Isra Mi’raj merupakan hari yang diperingati atas peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hingga ke langit ketujuh dalam satu malam, banyak hal dan rintangan yang telah Nabi Muhammad SAW lewati dan perbuatan perbuatan terpuji beliau dalam menyikapi suatu hal dapat kita gunakan sebagai pedoman dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang kita hadapi. Oleh karena itu perbanyak istighfar dan laksanakan apa yang telah menjadi perintah atau kewajiban kita sebagai umat Islam.” Ungkap beliau.

YOUTUBE

Facebook

Trending